K-VISION MEDAN


Call/WA: 0823 6752 2268 (Reza)

INGIN NONTON PIALA DUNIA 2018?? KLIK DISINI!

K-Vision adalah perusahaan TV berlangganan berbasis Prabayar. K-Vision dipersiapkan sebagai salah satu TV berlangganan dengan latar belakang media yang kuat, dan akan merubah paradigma konsumen Indonesia.
Saat ini banyak TV berlangganan di Indonesia yang mengandalkan harga murah dan channel beragam. K-Vision hadir dengan 2 produk yaitu, K-Vision Bromo & K-Vision Cartenz. Masing-masing produk tersebut mempunyai teknologi berbeda-beda dan mempunyai target market tersendiri.
K-Vision "ON TERUS!" Artinya, dengan membeli dekoder K-Vision, konsumen akan dapat menikmati beberapa channel tanpa harus melakukan Top Up atau isi ulang, selamanya.
VISI
K-Vision memiliki visi menjadi Televisi Berlangganan yang memberikan tayangan penuh hiburan, informasi, edukasi dan inspirasi sebagai langkah untuk mencerdaskan masyarakat Indonesia.
MISI
  • Menyajikan program-program siaran unggulan, baik tayangan lokal maupun internasional, yang penuh dengan hiburan, inspirasi, informasi, dan ilmu pengetahuan di segala aspek kehidupan.
  • Menjadi mitra setiap keluarga dan pemerintah Indonesia dalam pembangunan negara, melalui teknologi dan program-program yang bermutu.

Call/WA: 0823 6752 2268 (Reza)

INGIN NONTON PIALA DUNIA 2018?? KLIK DISINI!

Komentar

  1. Saya ingin jadi deler k vision.
    Saya ada Toko cahaya Baru elektronik pendopo empat lawang

    BalasHapus
  2. MEGA MEGA DRIVE, 2, 4, & 5, $29.99 shipped
    Mega-CD is a 전라북도 출장마사지 Sega Genesis 공주 출장안마 cartridge player that supports 8 bit and 5.01bit mode, compatible with Megadrive, 의정부 출장안마 Sega Master System, 전라북도 출장안마 Game Gear, Master System, Game 용인 출장샵 Gear,

    BalasHapus

Posting Komentar